Wednesday 18 November 2009

Seseorang dengan title bar di jidatnya.

Wednesday 18 November 2009
Hmmm.. gua baru aja baca blog temen sma gua. Tungki amu alvanio. Ga gua sangka dia jago juga nulis. Tulisannya lucu mengalir. Dan salah satu tulisan dia yang gua suka adalah tentang “seseorang yang punya title bar di jidatnya”. Artinya, dalam hidup lo, bakal ada orang-orang tertentu yang punya tempat khusus. Karena itu sudah selayaknya di beri judul. Ga kaya kebanyakan orang yang hadir alam hidup lo yang ga diberi tanda apa-apa.

orang yang punya title bar di jidatnya ini berarti punya makna yang sangat berarti buat lo. Judul title barnya bisa berbeda buat tiap orang. Tapi intinya, orang yang punya title bar di jidatnya itu adalah orang yang special buat kita, tanpanya hidup kita seakan ga lengkap. Tittle bar itu bisa aja berjudul “Someone that You Love”. Atau “Truly my best friend” atau apalagi. Terserah anda memberi judulnya.

Siapa yang cocok menyandang ittle bar di jidatnya ? orang tua, pasti. Saudara juga pasti. Best friend? Pasti juga. Seseorang yang anda cintai? Mungkin. Saya harap saya bisa memberi sebuah judul di sebuah jidat seorang lagi dengan judul yang berbeda dari judul yang berada di jidat orang tua, saudara, atau sahabat. Judulnya amat special dan takan terhapus. Gua beri judul “Queen of My Hearth”.

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates