Monday 14 September 2009

Baru lagi!!(cape deh...)

Monday 14 September 2009
buuuuaaa...
ini blog gua yang baru lagi jack!!

setau gua, udah 3 blog yang gua buat. ada dua blog yang terbengkalai (duhai bagaimana nasibmu sekarang?). dan 1 blog lagi yang baru kmaren gua buat, malah eror kode htmlnya. alhasil gua bikin baru lagi. hahaha
hobi ngerusakin barang-barang tampaknya nular ke hobi ngerusak blog. hihihi
oiya.. hmm di blog baru ni lihat aja tampilannya!! wuiihhh lebig PRESH jack! w udah sedikit ngutak atik htmlnya (moga sekarang udah bener).
OK seperti pesen gua di atas blog ini... kalo blog ini bermanfaat, ya lo diambil manfaatnya... kalo ga bermanfaat, berarti lo lagi APES jack mampir di blog gua. ahahahaha
sekalian bonus ni gua kasih foto gua. lumayan kalo di kosan atau di rumah lo lagi banyak
nyamuk!!

fans gua! : jngan mikir jorok!

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates