Monday 14 September 2009

Larangan

Monday 14 September 2009
jangan kau terlalu dekat
nanti jantungku berdegup cepat
maaf, jantungku tak kuat

jangan pula kau tersenyum terlalu manis
nanti aku lemas
maaf, aku idap kencing manis

jangan kau berlari terlalu jauh
nanti aku lelah
maaf, fisiku lemah

jangan kau hadir dalam mimpi
nanti aku tak bisa tidur
maaf, ternyata aku insomia

jangan pula kau dekati yang lain
nanti suhu darahku naik
maaf, aku punya darah tinggi

jadi, kau cukup diam saja disitu
dan aku menatapmu saja dari sini

agar tak terjadi apa-apa
antara kau dan aku.

(gang mahali margonda w lupa tanggalnya)

hmm gmane jack? MANTAP kan puisi gua? ada bakat kan gua nerusin chairil anwar atau WS Rendra?? hahaha


0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates