Wednesday 10 March 2010

Jalan Terus

Wednesday 10 March 2010

Gua mulai membuat tulisan-tulisan serius. Dalam arti essay, karya ilmiah dan sebagainya.

Dan kau tau kawan apa artinya?

-------it’s a S U C K!-------

Bikin kalimat yang sesuai dengan tata bahasa emang susah susah susah. Alias ga ada gampangnya.

Contoh paling konkrit ya diri gua. 1 minggu gua pantengin buat bikin sebuah tulisan “berat” , yang bisa gua kirim ke Koran, atau ke suatu lomba, dan tulisan itu nantinya bakal jadi solusi permasalahan bangsa dan pada akhirnya gua disebut sebut di halaman depan Koran atau masuk berita sebagai orang yang jago. Orang yang pinter. Masuk nominasi NOBEL kalo bisa.

But, sorry to say.

Gua G A G A L.

Otak gua rumit. Butuh banyak contekan buku dan literature buat membuat frase frase itu memiliki makna yang bisa dibaca “enak” ama orang lain.

Butuh beberapa jam buat mengartikan apa yang dimaksud buku dengan apa yang ingin gua maksudkan. Halah itu deh pokoknya.

Yaaa tapi biar gitu, kabar baiknya gua ga bakal nyerah lho.

Kaya ponakan gu a aja. Biar jatoh, biar nangis , biar benjol tu kepala. Tetep.


JALAN TERUS JACK!

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates