Friday 19 March 2010

Konferensi pers

Friday 19 March 2010

Blog ini bernama anakmargonda, jika kita search di google dengan sandi “margonda”, maka indeks google halaman 1 memuat juga alamat blog gua ini.

orang yang mengunjunginya pasti akan beranggapan bahwa blog ini akan banyak bicara tentang jalan margonda dan seorang anak (dalam konotasi anak nongkrong^) yang hidup dijalan ini.

Sebenarnya, pemilihan nama anakmargonda.blogspot.com lebih karena faktor “kebetulan” saja. Apa yang saat itu tertangkap dikepala ya langsung diketik. Alhasil, terpilihlah anakmargonda sebagai alamat blog ini. Ga ada tedensi lain.

Sebenernya, Gua ga enak juga. Karena bisa aja orang yang ingin mencari tahu tentang margonda nyasar di blog gua. Hasilnya, bukan keterangan tentang jalan margonda yang didapet, Cuma tulisan tulisan “nganggur” gua aja. Untuk hal satu ini, gua meminta maaf yang selebih-lebihnya...

Dan untuk itu juga, gua bernawaitu untuk sedikit membicarakan tentang margonda di postingan-postingan gua selanjutnya.

Yaa biar sedikit “nyingkron” aja ama alamat blognya. Lagian emang gua tinggal di sekitaran jalan margonda ko, dan gua juga jadi anak nongkrong disini. Haha. So enjoy it.

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates