Monday 28 December 2009

Di rotunda UI

Monday 28 December 2009

Di rotunda ui, gua menatap diri gua yang dulu. Dulu saat pertama kali gua menginjakan kaki di universitas ini buat daftar ulang.

Tampak mobil mobil mewah, BMW, Cruiser dan apalah lagi namanya. ditambah orang-orang kaya dengan baju bagus dan muka sedikit ga bersahabat khas “orang kaya”.sama seperti yang gua liat dulu ditempat yang sama, rotunda UI.

sama seperti dulu saat pertama kali masuk sini, Hampir ga ada yang berubah dari gua sekarang . seorang mahasiswa yang ipk Cuma 2 koma, sedikit bodoh dan ceroboh, dengan imajinasi liar tapi jarang banget konkrit.

Kembali gua tatap jajaran mobil mewah itu, kembali gua menemukan diri gua yang masih sama.

Kapan sih gua pernah mimpi masuk UI? Setau gua hampir ga pernah, kecuali saat gua dengan beruntungnya masuk bimbel NF yang gua dapet dari hasil pemberian temen gua karena dia liat gua ga ngambil bimbel apapun dulu. Dan di NF gua suruh milih jurusan yang gua ingin buat spmb. Pertimbangan milih UI pun ga lebih karena faktor jarak. Yang penting gua bisa kuliah di luar kota. Dan selebihnya adalah keberuntungan gua. Yaa. Gua percaya keberuntungan , dan Tuhan rela kasih barang berharga itu ke gua. Entah apa masih bisa gua jaga atau enggak.

Di rotunda Ui gua masih bisa menatap abang-abang dan para senior yang menyambut gua dulu, dengan tarian-tarian mahasiswa yang sedikit norak khas anak FIB, sedikit cool kaya abang-abang FH, dan masih banyak senior lain. Entah dimana mereka semua sekarang. Gua ditinggal sendiri disini, ga da sambutan lagi.

Udah hampir tiga tahun gua disini. 3 tahun. Bukan waktu yang sebentar. Bukan waktu yang sebentar untuk melihat lagi diri lo bahwa lo ga berubah. Masih sama seperti dulu.tanpa sesuatu yang bisa dibanggakan. Dan itu menyakitkan kawan!

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates