Friday 4 December 2009

Mula

Friday 4 December 2009

Hujan turun lagi. Kali ini deras sekali. Gua sampe ujan-ujanan. Sengaja ujan-ujanan lebih tepatnya. Begitu hujan datang, gua hanya merasa itu adalah momen yang pas buat gua melepaskan semua beban. lebih enteng jadinya. Yaa.. lebih enteng. Semoga saja ini bukan konotasi yang gua buat-buat. Semaikn enteng.. sekmain enteng lagi.. dan enteng lagi.. hingga akhirnya ilang. Lho?

Ada – ada aja. Gua mulai belajar bagaimana itu bisnis. Ya. selain gua ngikut program ui young and smart entrepreneur dari rektorat, gua juga mulai merambah bisnis lain. Gua dengan nekat memesan sebuah tenda buat bedah kampus UI. harganya jangan tanya. Mahal bgt buat gua. 600 ribu jack!. Ini namanya nekat. Gua sendiri belum tau bakal diisi apa tu tenda. Gua maen sewa aja. Gua pikir ini bakal jadi moment mantap karena bakal dateng 13 ribu orang ke BK UI. Gua mikir ini bisa jadi lahan promosi gua entar tentang usaha travel gua. Yaa usaha travel. Apaan tuh? haha.. ini usaha nekat juga sebenarnya. Jadi inti usaha ini adalah lo menjadi event organizer dan guide dari sebuah perjalanan wisata. Baik terencana maupun backpacking. Sasarannya adalah mahasiswa dan pelajar. Gua tau bisnis ini sangat tergantung “event” libur anak-anak yang gua sebut tadi. Tapi yaa namanya juga usaha . nekat aja jack!

Usaha lainnya adalah gua mau coba beli boneka horta dan sepatu lukis. Dua barang ini bakal jadi andalan gua di BK entar. Dan juga ga lupa gua jual ke tempat lahir gua. Serang. Mantep ga tuh cuy?? Belum laku sih.. jadi doain aja yah.. ok ok? Mantapp..

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates