Wednesday 30 December 2009

Transformer

Wednesday 30 December 2009

Kalau ada orang nanti yang bertanya , apa prestasi terbesar lo selama hidup?

Maka gua mau bilang prestasi terbesar gua adalah transformasi. Ga lebih.

Perubahan emang ga segampang yang kita niatkan, yang kita inginkan, yang kita dambakan. Susah.

Yaa .suatu saat nanti gua mau bilang dengan bangga, bahwa prestasi terbesar gua adalah bertransformasi. Berubah.

Dan kayaknya gua udah tau mau mulai darimana proses transformasi itu. Dan gua ga akan liat ke belakang lagi.

1 cm dari sini. Transformasi itu udah gua taro di jidat gua 1 cm dekatnya.

Dan yang gua perlukan sekarang, Cuma kaki yang akan berjaln lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering mendongak keatas, lapisan tekad yang sejuta kali lebih keras dari baja.

Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta tak lupa, mulut yang selalu berdoa.

Transformasi, gua datang!

Dan yang pasti hanyalah ketidakpastian.

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates