Friday 4 December 2009

Lupa

Friday 4 December 2009

Ternyata oh ternyata

gua masuk dalam tipe orang pelupa. Udah tua apa yak? Ah kaga. Baru 20.masih keren-kerennya, masih seger-segernya.. masih Ganteng-Gantengnya..

baru baru ini gua kehilangan buku perpustakaan. Gak tanggung-tanggung 2 minggu gua cari kemana-mana kaga iget juga.. ternyata.. eh ternyata.. ia terselip dengan indah dibawah kasur kosan gua. Padahal gua udah ganti buku perpustakaan senilai 40 ribu saja + uang telatnya 10 ribu adja.

Dan ini kasus bukan yang pertama kali.. sebelumnya udah banyak banget barang-barang gua yang ilang gitu aja. Ga tau jejaknya. Bukan karena di colong , karena gua yakin gua lupa taro dimana.

Kasus terakhir lebih mantap. Dalam 1 tahun ini, gua udah dengan sukses menghilangkan 3 buah flasdisk dan sebuah Mp 3 player kesayangan gua… Tepok tangan!!.. belon lagi barang barang kaya baju item gua yang raib 3 potong, terus kunci kamar, dannnn.. uang gua juga ikut raib. prok..prok..prok..tambah meriah tepok tangannya (pengen nonjok muka sendiri.red).

Woow.. emang gua udah bakat jadi orang kaya kali yak..

Kemanakah raibnya wahai kalian barang-barang ku? Tidak kah kalian rindu denganku ? mari sini pulang.. jangan main jauh-jauh.. tar di culik. xixix. Gelo.

Yaa.. udah deh.. gua ikhlas aja. Denger-denger sih ilmu ikhlas itu tingkatan ilmu yang paling susah dipelajarin. Gua pikir, ikhlas Beda tipis sih dengan pasrah kalrena ketololan. Haha

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates