Monday 26 October 2009

Aneh

Monday 26 October 2009
Akhir

pada akhirnya
sampai juga kita pada kata :ketika
ku beri hatiku dan kau mulai manja meminta makhluk bernama cinta
bukan aku idak mau memberinya
justru aku sendiri tak tau apa artinya
yang pasti seikat bunga dan ucapan selamat tidur tiap malam telah
kusiapkan . lengkap dengan kejutan kecil di dalamnya.
jauh hari. jauh sebelum kau meminta makhluk satu itu

sampai juga kita pada kata :akhir
tanpa aku tau kapan kita memulainya
yang aku tahu, pengorbanan selalu setia ada saat engkau mau
jauh sebelum kau memintanya

sampai juga kita pada kata : jika
saat mengerti sudah tak cukup lagi dan sumpah serapah siap membuncah
yang aku tahu penerimaan adalah kata yang cocok menampungnya


kau terbang terlalu tinggi. sedang aku masih berpijak di bumi.
kau lupa mengajaku terbang bersama. oya, aku ingat. kau seorang pelupa.
dan kembali ku masukan kata mengerti ke dalam kulkas.
biar dingin. biar jadi es batu

apakah kita tahu apa itu cinta?
aku tak yakin kita sudah mengetahuinya
dan dunia serasa ada di ubun-ubun kepala,
bukan dibawah telapak kaki kita lagi.





0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates