Saturday 17 October 2009

Kamera

Saturday 17 October 2009

Kamera .. kamera … kamera!!!! 27

Kalo lo Tanya benda apa yang paling gua inginkan untuk dimiliki sekarang, jawabannya tidak lain tidak bukan..halah apa coba. Adalah kamera!! Kamera dslr, bukan kamrea pocket. Kamrea dengan ukuran cukup besar jadi gua bisa sok-sok ngepasin objek dan memotretnya.. cekret!! Jadi deh photo masterpiece!.cool Haha

Karena mata gua terbatas buat ngeabadiin suatu moment yang gua liat. Terlebih memori di otak gua udah sangat kompleks, jadi gua perlu memori tambahan di si kommpi buat nyalurin bakat alami gua sebagai fotografer!!! Ckckck ada juga bakat lo li..

Gua bahkan mngira kalo kamera adalah salah satu penemuan manusia terhuuebat !! karena apa?? Karena dalam sebuah foto, kita bisa “menghentikan waktu”. Kadang kita butuh menghentikan waktu agar dia tidak berlari terlalu cepat hingga sulit kita kejar. Kadang kita butuh menghentikan waktu lewat gambar, agar kita menghargai waktu yang telah kita lalui dan mulai mengikuti iramanya saat ini yang sedang berjalan.. halah..hahahaha

semangat

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates