Tuesday 20 October 2009

Bulu Tangkis

Tuesday 20 October 2009
Gua baru aja main bulu tangkis!! Dan… KALAH!!bonyok. Ama junior pula kalahnya.. capedeh2
haha kaga keren bgt dah.
Tapi ga apa-apa. Maklum.. gua belum mengasah secara serius bakat gua di bidang in. ckckck (udah kalah, ngeles, belagu pula).
Ternyata eh ternyata… main bulu itu menyenangkan!! Yaa mumpung belum ada pelampiasan dari hobi pukul memukul gua.. jadi bisa gua salurkan dengan lebih elegan lewat main bulu ini.

keplak

Ceritanya eh ceritanya.. tadi tuh ajang justitiade.. yaa semacam olimpiade mahasiswa intern fh ui gitulah.. dan gua secara “dipaksa” ikut buat ngewakilin angkatan gua. Maaf yaa angkatan.. gua belum bisa buat apa-apa nih.. segitu juga udah kemampuan maxi gua.. Cuma tinggal di asah barang latihan seminggu sekali + belajar tekniknya dikit.. gua pasti bisa juara ko.. mafia taon depan tapi… hehehe itu juga kalo gua mash boleh maen.

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates