Wednesday 7 October 2009

Ketuaan

Wednesday 7 October 2009
Ada pihak yang bilang dengan kejinya kalo blog saya ketuaan. “Ketuaan" lo li. lo kaya udah mur berpa aja.” Ketika dia melihat blog saya, dia bilang saya sok bijak :astig:.
Isi blognya terlalu menasehati. Saya Cuma bisa nyengir cengengesan. Hehe iya ya? Emang gitu ya? Masa sih? :ahaha: Perasaan ga gitu-gitu banget deh. Saya Cuma merasakan apa yang saya rasakan kemudian menuliskannya. That’s it. Cuma itu. But, trims. Gua akuin kalo penulisan gua yang sekarang banyak dipengaruhin ama ndorokakung.com, serta blog-blog quotes semacamnya. Melihat dunia dari sisi yang berbeda. Yang sederhana, ngeblog dengan hati gitu dehh. Lagian gua emang nyetingnya sebagai blog pribadi, bukan blog tutorial, blog yang bikin ketawa ala raditya dika, atau blog full of information kaya ruang hati. :dracoola:
Kalo ketuaan gmana ya biar tambah muda? Padahal muka gua masih imut-imutnya gini lho.. Minum obat penurun umur aja kali ya? Hahaha ada yang jual?



ket : gambar gua comot dari:Lihat disini

0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates