Monday 12 October 2009

Terlambat

Monday 12 October 2009

Saya adalah orang yang selalu terlambat. Saat sekolah dulu, sejak dari SD-SMA, saya adalah salah satu orang paling telat datang ke sekolah. Malas sekali rasanya jika harus berpagi-pagi ria ke tempat yang satu ini. Termasuk dalam rapat-rapat yang saya ikuti..(pangapunten yeuh temen2 sekolah saya..). Dan hal itu tampaknya tidak banyak berubah saat saya kuliah sekarang (GREAT!) :wkaakaaaa:. Saya terlambat dalam banyak hal juga telat untuk menyadari banyak hal. saya terlambat mengetahui bahwa manusia adalah makhluk social dan kita dapat menghindar dari lingkungan kita, saya terlambat tau bahwa masalah itu harus dihadapi bukan di hindari, saya terlambat sadar bahwa saya adalah harapan banyak orang , saya juga telat dalam informasi dan teknologi alias gaptek. sialnya lagi, telatku juga berlaku dalam hal percintaan. Apalah cinta untuk orang yang dianggap dewasa? 20 tahun, maka cintamu akan terlalu jauh memikirkan banyak hal, terlalu banyak pertimbangan. Kemana saja engkau wahai cupid ketika aku berusia belasan? (dia udah datang.. dasar lo yang tolo*. Ga nyuruh masuk, ga sopan. Malahan anak panahnya lo patahin. jende*..) :ayokona:

Baik. Tolong abaikan saja separagraf diatas (sekalimat terakhir adalah curcol.red). Karena saat ini saya sedang berusaha mengejar kembali semua keterlambatan, semua ketololan dahulu (cuuihhh.. benarkah?ya sudahlah percaya saja), Toh yang terjadi biarlah terjadi dan hal baru akan datang (kaya lirik lagu nih). Lalu apa yang harus saya perbuat untuk berlari, menggunakan mobil, atau memakai jet tercepat saat ini kalau perlu untuk mengejar semua ketertinggalan itu?

Maaf. Saya sendiri belum tahu jawabannya. BOHONG jangan belaga bego (atau emang BEGO?)!! Hah? Oh yaa?? Tahukah saya? :sobrakana:

Maaf-maaf sekalimat barusan adalah pertempuran antara dua sisi diri saya. (ceilee gaya lo li!) yaa maklum saja, sama seperti lagu kebangsaan club Liverpool, “You’ll never Walk Alone” maka saya percaya bahwa kita juga tidak pernah sendiri. Termasuk dalam kesendirian kita. (maaf. Lagi. Sekalimat ini juga ketikan asal-asalan orang rada sinting).

Waahhh.. kebanyakan ngomong ga jelas nih. Sorry sorry.. would you mary me? Eh salah. Would you forgive me? PASTI. Hehe

Kembali ke laptop.. (tuh kan .. mulai dehh..peace bro!), maksudnya kembali ke topic. Kemanakah si taupik? lagi maen panjat pinang ama sii Udin kali. (hahaha berjuta apology)..

Kembali ke tema.. sepertinya saya tahu jawabannya.. yaa.. semua akan kembali ke dalam diri saya. Semuanya. Tidak terkecuali dan tidak ada yang di curi. Sayalah yang menentukan arah hidup. Akan belok ke kiri kah? Atau ke kanan ? ke selatan? Tenggara sepertinya menarik, atau ke barat daya sambil menemukan keris naga geni 212? Yaa semua kembali pada diri saya sendiri. Bukan diri anda ya sorry.. hehe.

Saya sudah tahu jawabannya sekarang, dan doakan saya untuk memulai perjalanan ini. Kemanakah engkau akan berlari li? Ahh itu rahasia saya. Anda cukup tahu bahwa saya sedang berusaha berlari. Itu saja. Ini PRIVASI bung..(ceilaaahhh gaya lo ga nahan li!!). :wtf:







0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates