Sunday 18 October 2009

Jalur pulang pergi

Sunday 18 October 2009

Secara ga sadar, gua hampir selalu melewati jalur Kober (padahal namanya gang sawo.red)., Kalau pulang maupun pergi kuliah atau dari kegiatan kampus lainnya dan gua dalam keadaan sendiri pulangnya ( mau ama siapa emang li??.red), ngaistanah

Gua hampir selalu memilih jalur kober daripada jalur yang lebih dekat, lewat Barel tembus ke Mahali. Alasannya? Haha mungkin gua Cuma ngikutin kata hati gu aja. Ga tau kenapa gua selalu ingin lewat kober, Apa gua Cuma nyari alasan karena ingin ketemu cwe cakep dan nantinya jadi cwe gua..? harpahahaha ini ngayal. Tapi gua sadar satu hal, ternyata gua cinta ama manusia, keramaian, dan segala aktifitasnya. Gua senang memperhatikan kegiatan –kegiatan manusia. jalan santai, buru-buru gara2 dosen killer, kesiangan dengan muka kena aer ala kadarnya, Jualan gorengan, ngomongin kuliah dengan sok hepticnya, minta-minta dengan maen kecapi, nunggu bus buat pulang, gossip, cak tarno yang ngebaca di kiosnya, mas mas paceng yang harganya ga goceng lagi, tukang jualan DVD bajakan yang ga pernah kena razia, tukang kacamata yang matanya sendiri rusak, mas-mas es pocong yang ga pernah santai karena sibuk ngelayanin pembeli yang selalu rame , ampe anak-anak yang cuma nongkrong-nongkrong ga jelas di kober. gua suka perhatikan itu. Kalau gua punya kamera.. udah gua foto semua aktifitas manusia yang udah pernah gua liat.. menarik aja buat gua kalo sedang memperhatikan manusia. Ada isyarat yang kaga tampak kayaknya. cool

Gua sangat suka jalur sutra ini, disebut jalur sutra karena eh karena jalurnya yang selalu ramai di lewati lebih banyak manusia dibanding jalur lainnya, dan juga ga lupa sebagai bonusnya.. cewe2 UI yang harus lo bayar di akhirat dengan ditusuknya kedua mata lo!! hahaha mantabs






0 comments:

Post a Comment

bLog juga hasiL karya hak cipta !
 
Blog Anak Margonda ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates